Polres Tanjungpinang - Satuan Sabhara

Sat Sabhara Bantu Evakuasi Korban Hanyut

Sat Sabhara Bantu Evakuasi Korban Hanyut

Jalan Gatot Subroto Simpang Jl. Anggrek Merah Kota Tanjungpinang telah terjadi kecelakaan banjir yang mengakibatkan hanyutnya seorang anak laki- laki berusia 9 tahun. Jumat (18/1/19)

Mengetahui peristiwa tersebut Kasat Samapta Polres Tanjungpinang AKP. Darmin, S.Sos bersama Tim SAR dan Anggota BPBD Kota Tanjungpinang turun langsung membantu melakukan evakuasi pencarian terhadap korban.

Menurut pengakuan Sang Ibu, saat ia hendak memutar arah namun ban belakang motornya masuk kedalam parit sehingga menyebabkan motor dan korban jatuh kedalam parit. Selanjutnya saat ibu dan adik korban berusaha menarik motor, sedangkan korban tidak bisa diselamatkan karena Korban terbawa arus air yang deras.

Korban kemudian dibawa ke ruang IGD RSU Kota Tanjungpinang dengan menggunakan kendaraan dari BPBD Kota Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Korban dalam keadaan tersangkut diantara pipa air dan setelah di evakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan meninggal dunia", AKP. Darmin, S.Sos 

Selanjutnya, korban dibawa menggunakan ambulance menuju rumah duka di Jl. Pantai Impian Gg. Putri Indah untuk disemayamkan.


Tagline : SatSabharaBantuEvakuasiKorbanHanyut